Nainggolan Tak Sabar Hadapi Juventus

Nainggolan Tak Sabar Hadapi Juventus
Nainggolan Tak Sabar Hadapi Juventus

Agen bola Online
– Walau cuma juga akan bertopik kompetisi eksperimen pramusim, Radja Nainggolan mengakui tidak sabar untuk melawan Juventus. Gelandang AS Roma percaya pertandingan juga akan jalan seru.

Roma serta Juventus juga akan dibentrokkan pada pertandingan eksperimen pramusim yang bertopik International Champions Cup. Kompetisi ini juga akan di gelar di Amerika Serikat dengan ambil tempat di Gillette Fase, Senin (31/7) awal hari.

” Kami tetap dalam masa pramusim, namun pertandingan hari Minggu saat setempat yaitu kompetisi yang senantiasa saya rasakan dengan ketertarikan, ” ucap Nainggolan di situs resmi punya Roma.

Nainggolan sampai kini memanglah sering tampak satu konfrontasi dengan Juve. Pemain internasional Belgia ini sering keluarkan komentar yang keras berkaitan Si Nyonya Tua. Meskipun demikian, Nainggolan dengan sportif tetaplah mengaku kalau Juve sekarang ini masih tetap yang paling baik.

” Saat ada yang katakan kalau Juve yaitu tim paling baik, saya juga akan menyebutkannya : Mereka yaitu tim paling baik, ” papar bekas pemain Cagliari ini.

Baca Juga: Man City Percaya Bale Akan Dilepas ke MU

” Kemudian, terang ada satu lelucon, benturan dan tanggapan. Beberapa hal begini yaitu sisi dari permainan sepakbola, ” tandas pemain yang mempunyai darah Batak ini.

Musim kemarin, Nainggolan masih tetap belum juga dapat membawa Roma tambah baik dari Juve di klassemen akhir Serie A. Il Lupi cuma dapat menyatukan 87 point diakhir musim, terpaut empat point dari Juventus yang selanjutnya mencapai scudetto untuk ke-6 kali dengan beruntun.