Mourinho: Bursa Transfer Sekarang Semakin Gila!

Mourinho: Bursa Transfer Sekarang Semakin Gila!
Mourinho: Bursa Transfer Sekarang Semakin Gila!

Agen Bola Online
– Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengkritik keberlangsungan bursa transfer kesempatan ini. Mourinho mengatakan sekarang ini beberapa club makin tidak rasional dalam beli atau jual pemain ke bursa transfer.

Seperti yang telah di ketahui, pada bursa transfer ini banyak beberapa club top dunia mesti membayar mahal untuk memperoleh pemain incaran mereka. Mirip contoh setan merah yang perlu membayar 75 Juta Pounds untuk memperoleh layanan Romelu Lukaku dari Everton.

Terkecuali United, tetangga mereka Manchester City harus juga keluarkan banyak uang untuk beli pemain di bursa transfer kesempatan ini. Beberapa waktu terakhir mereka mesti menebus Kyle Walker dari Tottenham Hotspur dengan nilai menjangkau 50 Juta Pounds.

Mourinho mengatakan hal semacam ini berlangsung jadi imbas dari sepakbola modern. ” Saya tidaklah terlalu terperanjat dengan hal semacam ini, ” tutur Mourinho di situs resmi MU.

” Saya senantiasa menyebutkan kalau ada kemampuan ekonomi yang besar di tiap-tiap club untuk menyebutkan tidak atau menyebutkan kalau anda mesti membayar dengan jumlah spesifik atau anda tidak memperoleh tujuan transfer anda. ”

” Saya dapat memikirkan Manchester City sesungguhnya menginginkan membayar transfer Kyle Walker dengan nilai 25 Juta Pounds. Tetapi saat mereka mengetuk pintu Spurs, mereka disuruh untuk membayar harga itu apabila mereka tidak ingin jadi mereka akan tidak memperolehnya. ”

Baca Juga: Resmi Bournemouth Dapatkan Jasa Nathan Ake

” Hal teraneh menurut saya sekarang ini yaitu saya dapat lihat tim membayar jumlah yang besar untuk menghadirkan pemain yang besar. Tetapi sekarang ini beberapa club membayar uang yang besar untuk pemain yang cuma bagus. Ada ketidaksamaan pada pemain besar serta pemain bagus, serta sekarang ini nilai pemain umum juga hilang ingatan. ” tutup bekas pelatih Real Madrid itu.