Man City Percaya Bale Akan Dilepas ke MU

Man City Percaya Bale Akan Dilepas ke MU
Man City Percaya Bale Akan Dilepas ke MU

Agen Bola Online
– Manchester City yakin kalau Real Madrid juga akan melepas Gareth Bale ke Manchester United. Penjualan ini disangka mesti dikerjakan untuk berkompetisi dalam memperoleh Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Bale sendiri telah marak dihubungkan dengan MU pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 28 tahun ini dimaksud jadi tujuan Jose Mourinho untuk mengatur lini sayap timnya menyongsong musim baru.

Hadirnya pemain seperti Bale diperlukan karna MU musim ini juga akan menantang titel Premier League serta bermain di Liga Champions sesudah musim tempo hari memenangkan Liga Europa.

MU pernah mendambakan pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Tetapi untuk memperoleh incarannya itu masih tetap menjumpai kesusahan karna Inter belum juga berikan kepastian masalah masa depan penyerang asal Kroasia itu.

Tempo hari, Real Madrid diberitakan sudah menjangkau perjanjian dengan AS Monaco masalah transfer Mbappe dengan harga 161 juta pounds. Namun selang beberapa saat, Monaco tidak membetulkan berita itu. Serta Madrid tetap masih diakui paling favorite untuk memperoleh pemain 18 tahun itu.

Manchester City juga akan berkompetisi dengan Madrid untuk memperoleh Mbappe. Club asal Inggris itu siap tarung harga dengan Real Madrid.

Baca Juga: Mahrez Lebih Berminat ke Arsenal Timbang Roma

Menurut Daily Mirror, peluang Mbappe geser Real juga akan buat masa depan Bale di Santiago Bernabeu tidak terang. Oleh karenanya, bekas pemain Tottenham itu diakui juga akan dilepaskan ke MU. Hingga dengan hasil penjualan itu, dananya dapat dipakai tingkatkan modal untuk Madrid untuk memperoleh Mbappe.

Bale geser ke Madrid pada tahun 2013 lantas jadi pemain termahal didunia ketika itu dengan harga 86 juta pounds. Sekarang ini ia masih tetap miliki kontrak sampai 2022 yang akan datang.