Arsenal Sepakati Kontrak Baru Ozil

Arsenal Sepakati Kontrak Baru Ozil
Arsenal Sepakati Kontrak Baru Ozil

Agen Bola Online
– Teka-teki tentang hari esok Mesut Ozil di Arsenal pada akhirnya menjumpai titik temu. Sang pemain diberitakan juga akan bertahan di Emirates Fase musim depan sesudah ia di tandatangani kontrak yang masif di Arsenal.

Pada musim panas ini ada banyak spekulasi tentang hari esok Mesut Ozil. Hal semacam ini karena sang pemain belum juga kunjung di tandatangani kontrak baru meski kontraknya juga akan habis th. depan.

Berdasar sebagian berita yang mengedar, kubu Arsenal diberitakan keberatan dengan keinginan upah Ozil yang selangit. Playmaker TImnas Jerman itu dimaksud memohon bayaran sebesar 350 ribu pounds per minggu bila Arsenal menginginkan mempertahankannya.

Baca Juga: Mourinho: Bursa Transfer Sekarang Semakin Gila!

Tetapi menurut laporan yang ditulis The Sun, kubu Ozil serta Arsenal pada akhirnya menjangkau kata setuju. Sang pemain diberitakan juga akan selekasnya di tandatangani kontrak baru di Arsenal kurun waktu dekat ini.

Menurut laporan itu, ke-2 pihak berhasil menjangkau kata setuju di angka 280 ribu pounds per minggu. Untuk waktu kontraknya belumlah ada berita selanjutnya, tetapi diprediksikan sang pemain juga akan menandatangi kontrak baru berdurasi empat th. sampai th. 2022 yang akan datang.

Ozil sendiri sebagian masa lalu telah menyatakan menginginkan bertahan di Arsenal. ia juga mengaku kalau tengah lakukan sistem negosiasi dengan manajemen Arsenal tentang kontrak barunya itu