Resmi Bournemouth Dapatkan Jasa Nathan Ake

Resmi Bournemouth Dapatkan Jasa Nathan Ake

Agen Bola Online
– Club EPL, Bournemouth beberapa waktu terakhir menginformasikan rekrutan ke-2 mereka pada musim panas ini. Club berjuluk The Cherries resmi memperoleh layanan Bek muda Chelsea, Nathan Ake.

Bek 22 th. ini sejatinya bukanlah sosok yang baru untuk The Cherries. Musim kemarin ia pernah menggunakan separuh musim di Vitality Fase sebelumnya dibawa pulang Antonio Conte pada Januari yang lalu.

Sesudah sistem negosiasi yang cukup panjang, pada akhirnya tim garapan Eddie Howe itu resmi memulangkan Ake pada hari ini. Ia diberitakan di tandatangani kontrak periode panjang di The Cherries.

Howe sendiri mengakui senang dapat mengamankan layanan Ake pada musim panas ini. ” Saya begitu suka kami dapat merampungkan perekrutan Nathan Ake dengan permanen, ” jelas Howe di situs resmi Bournemouth.

Baca Juga: United Lempar 70 Juta Pounds untuk James

” Dia yaitu pemain yang telah mencapai keberhasilan waktu waktu peminjamannya di club ini. Nathan yaitu pemain muda yang mengagumkan serta mempunyai sikap yang fantastis dan miliki hasrat yang kuat untuk belajar. Dia memilki hari esok yang cerah serta saya suka waktu depannya ada di club ini. ” tandas pelatih asal Inggris itu.

Ake sendiri diberitakan jadi pembelian termahal club dengan nilai transfer 20 Juta Pounds. Rekor terlebih dulu dipegang oleh pembelian Jordon Ibe dari Liverpool yang bernilai 15 Juta Pounds.