Insigne Anggap Tawaran Chelsea Terlalu Murah

Insigne Anggap Tawaran Chelsea Terlalu Murah
Insigne Anggap Tawaran Chelsea Terlalu Murah
Agen Bola Online – winger Napoli, Lorenzo Insigne di pastikan bakal menampik tawaran yang siap diserahkan oleh juara Premier League, Chelsea. Pasalnya, harga yang di tawarkan oleh Chelsea dinilai masih tetap sangat murah.

Sebagian media di Inggris terakhir memanglah memberikan laporan kalau Chelsea bakal selekasnya kirim proposal pembelian Insigne pada Napoli. The Blues bakal keluarkan dana sampai 45 juta euro supaya dapat membawa pemain berumur 26 th. ke London.

Tetapi, pihak Insigne yang diwakili oleh sang agen, Franco della Monica di pastikan bakal menampik tawaran itu. Baginya, harga itu sangat murah. Bahkan juga bila dibanding dengan tawaran yang siap didapatkan dari beberapa club peminat lain.

” Saya bakal mengawalinya dengan menyebutkan kalau tawaran, seperti yang dilaporkan oleh The Sun 45 juta euro tampak sangat murah serta dia senantiasa disukai banyaknya club lain, ” buka Monica pada Radio Kiss Kiss, chanel radio resmi Napoli.

Aspek harga juga bukan hal yang mutlak yang bakal membimbing ketentuan Insigne untuk musim depan. Pasalnya, menurut Monica, sang client selama ini memanglah masih tetap mengutamakan untuk dapat bertahan di Napoli. Insigne masih tetap bahagia berbarengan Il Partenopei.

Baca Juga: Jurgen Klopp Hubungi Agen Mbappe?

” Prioritas Insigne yaitu tetaplah kenakan jersey Napoli musim depan serta memperoleh ganjaran lebih dari tim lewat cara yang pas. Kami mempunyai keduanya serta dia juga bahagia berbarengan Napoli, ” tandas Monica.

Sekarang ini, Insigne masih tetap terikat kontrak dengan Napoli sampai th. 2022 mendatang. (