Diduga Bikin Kesaksian Palsu, Modric Terancam Penjara Lima Tahun

Diduga Bikin Kesaksian Palsu, Modric Terancam Penjara Lima Tahun
Diduga Bikin Kesaksian Palsu, Modric Terancam Penjara Lima Tahun

Agen Bola Online
– Sesudah Cristiano Ronaldo, saat ini ada satu sekali lagi pemain Real Madrid yang perlu punyai urusan dengan masalah hukum. Gelandang Luka Modric beberapa waktu terakhir dilaporkan karna masalah kesaksian palsu di persidangan.

Karna masalah ini, diambil dari Independent, Modric akan terancam hukuman paling enteng enam bln. serta paling berat lima th. penjara. Beban saat hukuman itu sesuai sama system hukum yang berlaku di Kroasia.

Masalah yang mengarah nama Modric ini berkaitan dengan sangkaan penggelapan serta penipuan pajak dari sistem transfer Modric dari Dinamo Zagrep menuju Tottenham pada th. 2008 yang kemarin. Tersangka paling utama dalam masalah ini yaitu Zdravko Mamic yang waktu itu jadi eksekutif Zagrep.

Mamic disangka kuat tidak mematuhi ketentuan karna menggelapkan dana transfer Modric. Waktu itu, Tottenham beli Modric dengan harga 21 juta euro. Mamic disangka lakukan pelanggaran dengan mengantongi beberapa uang ke rekening pribadinya serta tidak diberi penuh pada Zagrep.

Pada masalah itu, Modric melakukan tindakan jadi saksi dalam pengadilan yang dikerjakan sekian hari yang kemarin. Pemain berumur 31 th. awalannya membetulkan kalau Mamic memanglah lakukan kekeliruan. Tetapi, Modrid lalu meralat apa yang ia katakan serta mengakui jawaban yang ia beri keluar karna bingung dengan pertanyaan yang diserahkan jaksa.

Baca Juga: Chelsea Sudah Dapatkan Satu Pemain Musim Panas Ini

Kejaksaan Kroasia DORH sekarang ini menyelidiki aksi Modric itu. Modric dijerat pasal 305 ayat 1 Criminal Code/11 mengenai berikan kesaksian palsu di persidangan.