Besiktas Bantah Rumor Talisca – MU

Besiktas Bantah Rumor Talisca – MU
Besiktas Bantah Rumor Talisca - MU
Agen Bola Online – Club asal Turki Besiktas menyebutkan kalau Manchester United sekalipun belum juga buat penawaran resmi pada penyerang mereka Anderson Talisca.

Terlebih dulu, keluar berita kalau Setan Merah telah menjangkau perjanjian personal dengan Anderson. Pemain asal Brasil itu siap untuk geser ke Old Trafford pada musim panas ini. MU juga saat ini dimaksud cuma mesti bernegosiasi dengan Benfica berkaitan nilai transfernya.

Tetapi berita itu segera dibantah oleh pihak Besiktas. Club Turki tersebut sekarang ini memanglah tengah diperkuat oleh pemain 23 th. itu dengan status utang sepanjang dua musim.

Lewat petingginya yaitu Metin Albayrak, Besiktas mengatakan kalau pihaknya sekalipun belum juga di beri th. masalah ada pendekatan MU pada Anderson. Walau sebenarnya ada keharusan untuk club yang meminati penyerang itu untuk berkomunikasi dengan mereka.

” Tiap-tiap pemain punya mimpi bermain di Premier League atau La Liga namun Talisca mempunyai saat setahun sekali lagi dengan kami, ” tegas Albayrak pada Turkish-Football.

Baca Juga: Diduga Bikin Kesaksian Palsu, Modric Terancam Penjara Lima Tahun

” Kami mesti diberitahu mengenai transfer apa pun, transfer itu tidak bisa dilanjutkan tanpa ada melibatkan kami, kami belum juga diberitahu tentang ada perjanjian dengan Man United, ” terangnya.

Musim kemarin, Anderson cetak 16 gol dari 32 pertandingan dengan Besiktas. Sekarang ini, ia masih tetap terikat kontrak peminjaman dengan club itu sampai 12 bln. ke depan.