Agen: Morata Ogah Bertahan di Madrid

Agen: Morata Ogah Bertahan di Madrid
Agen Bola Online – Agen Alvaro Morata, Juanma Lopez menyampaikan bila clientnya tidak kerasan ada di Real Madrid. Morata tidak mau bertahan di Madrid bila cuma jadi pemain cadangan seperti yang berlangsung di selama musim 2016/17.

Morata cuma tampak pada 14 pertandingan di La Liga jadi pemain inti. Untuk Morata, hal itu sangat sedikit. Walau mengeluh, pemain berumur 24 th. tetaplah bermain apik sepanjang di beri peluang bermain.

Selama musim lantas, Morata cetak 15 gol di La Liga serta keseluruhannya ia cetak 19 gol di semuanya pertandingan.

” Dia tidak mau mengulang yang berlangsung pada musim ini lagi. Ini yaitu musim yang hebat, namun dia menginginkan bermain semakin banyak lagi. Morata yaitu pemain yang menginginkan memainkan peranan yang lebih utama, ” kata Juanma.

Hasrat Morata geser dari Madrid memperoleh tanggapan dari banyak club besar di Eropa. Manchester United mulai melirik Morata jadi calon pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan pada musim depan.

Agen Bola Online: Tak Lagi Nafsu Pada Morata, Milan Kejar Aubameyang

AC Milan, yang pernah diberitakan mundur, menurut Juanma juga masih tetap merajut komunikasi. Tetapi, selama ini Juanma belum dapat memberi kepastian. Sebelumnya bicara selanjutnya dengan beberapa peminat, Juanma bakal menjumpai manajemen Real Madrid terlebih dulu.

” Ketertarikan Milan? benar serta masih tetap berlanjut. Sebagian tim besar lain ada juga, tidak dari Prancis. Morata bakal buat ketentuan serta sebagian ke depan bakal jadi terang. Saya belum bersua dengan pejabat Madrid, ” tandasnya.