Zidane: Sempurna, Casemiro Tak Perlu Berubah

Zidane: Sempurna, Casemiro Tak Perlu Berubah
Agen Bola Online – Zinedine Zidane tidak bakal memohon pada Casemiro untuk merubah langkah bermainnya yang agresif. Menurut dia, Casemiro yaitu gelandang yang telah prima.

Dalam empat tampilan terakhirnya, Casemiro memperoleh tiga kartu kuning. Untungnya, pemain asal Brasil itu dapat di turunkan saat Real Madrid hadapi Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions lantas. Saat hadapi Valencia akhir minggu tempo hari, Casemiro juga belum memperoleh larangan bermain.

Saat Real Madrid hadapi Atletico Madrid di babak semi final Liga Champions tengah minggu ini, Zidane bakal membiarkan Casemiro bermain seperti umumnya. Zidane yakin pemain utama dalam skuatnya itu tidak bakal memperoleh kartu merah dalam derby Madrid kelak. Namun jikalau pada akhirnya ia memperoleh kartu merah, Zidane menyebutkan telah mempersiapkan timnya hadapi semua peluang.

” Anda tidak berlatih untuk bermain dengan 10 pemain namun Anda dapat menyampaikan kalau peluang seperti itu dapat berlangsung. Hadapi Barcelona kami cuma bermain dengan 10 pemain serta satu pemain kami Sergio Ramos di kirim keluar lapangan, ” kata Zidane seperti diambil dari Goal Internasional.

” Lawan kami, Bayern Munich, satu pemainnya di kirim keluar lapangan. Hal seperti itu dapat berlangsung serta kami mesti siap, sediakan gelandang serta yakinkan tim dalam keadaan bagus.

Baca Juga: Conte Rindukan Chelsea Clean Sheet

” Saya tidak bakal menyampaikan pada Casemiro untuk merubah langkah bermainnya, karna ia prima selama ini. Ia memperoleh kartu kuning dalam satu kompetisi yang lain. Bila ia dapat hindari kartu kuning, ia bakal berupaya mengerjakannya, ” terang Zidane.

Pertemuan pada Real Madrid serta Atletico Madrid minggu ini adalah edisi yang ketiga musim ini. Pada pertemuan pertama, Los Blancos menang dengan score 0-3 lalu imbang 1-1 di pertemuan ke-2.