Torino Hanya Jual Belotti ke Luar Italia

Torino Hanya Jual Belotti ke Luar Italia

Agen Bola Online
– Presiden Torino, Urbano Cairo akan tidak tutup peluang untuk jual penyerang andalan timnya, Andrea Belotti. Tetapi, Cairo meyakinkan kalau Belotti akan tidak di jual ke sesama club asal Italia.

Belotti jadi pemain yang banyak diburu oleh club lain pada musim panas yang akan datang. Hal semacam ini tak terlepas dari ketrampilan Belotti dalam membobol gawang lawan yang diperlihatkan pada musim 2016/17 ini di pentas Serie A.

Selama ini, pemain yang baru berumur 23 th. sudah cetak 25 gol serta memimpin daftar pencetak gol Serie A berbarengan dengan Edin Dzeko.

Cairo membetulkan kalau Belotti miliki klausul pelepasan sejumlah 100 juta euro dalam kontraknya dengan Torino. Klausul ini juga cuma dapat diaktifkan oleh club yang datang dari luar Italia karna Cairo tidak mau jual sang pemain ke club Italia lain.

” Saya fikir nilai itu telah pas serta itu cuma berlaku untuk club luar Italia. Di Italia tak berlaku klausul itu serta Anda ketahui kenapa? Karna saya akan tidak jual Belotti di Italia, ” buka Cairo.

Sudah pasti hal semacam ini jadi berita baik untuk bebrapa club Premier League yang tertarik pada layanan Belotti. Selama ini, ada Chelsea, Manchester United serta Arsenal yang masuk dalam daftar antrian untuk dapat memperoleh sinyal tangan eks pemain Palermo.

Baca Juga: Mourinho Janji Bicara dengan De Gea Soal Madrid

Walau buka peluang jual Belotti, Cairo akan tidak lakukan transfer pada musim panas yang akan datang. Ia mengharapkan masih tetap dapat menjaga pemain timnas Italia itu untuk satu musim yang akan datang.

” Satu musim lagi di Torino serta dia memberi 30 gol lain. Itu bakal begitu bagus untuk dia serta buat kami, ” tandas Cairo.