Tolak MU, Mertens Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

Tolak MU, Mertens Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

Agen Bola Onlline
– Harapan Manchester United untuk menghadirkan Dries Mertens musim depan pupus telah. Sang pemain beberapa waktu terakhir resmi perpanjang saat baktinya di Napoli sampai th. 2020 yang akan datang.

Nama Mertens dapat disebutkan begitu melejit berbarengan Napoli musim ini. 33 Gol disarangkan penyerang Timnas Belgia ini untuk Napoli di semuanya pertandingan hingga banyak club top Eropa yang inginkan jasanya.

Satu diantara tim yang marak dikaitkan dengan Mertens yaitu Manchester United. Tim asal Inggris itu menginginkan supaya pemain berumur 30 th. itu jadi juru gedor paling utama mereka musim depan, menukar Zlatan Ibrahimovic yang tengah alami cedera kronis.

Baca Juga: Arsenal Berencana Beli Hazard

Tetapi yang diimpikan itu Pupus sesudah sang pemain resmi perpanjang kontrak beberapa waktu terakhir. ” Kami mengadakan pertemuan dengan agen Mertens pada hari Jumat dari jam 02. 30 Siang sampai jam 01 : 40 awal hari serta kami sukses meraih perjanjian yang prima untuk Dries serta Napoli, ” papar Aurelio De Laurentiis seperti yang ditulis Soccerway.

” Mertens masih tetap bakal berbarengan Napoli untuk satu tahun lebih ke depan, tetapi ia dapat pergi ke Tiongkok karna ada klausul dalam kontraknya yg tidak dapat kami tolak. Tetapi di Italia, Mertens cuma bakal bermain untuk Napoli. ” tandas presiden Napoli itu.