Mourinho Janji Bicara dengan De Gea Soal Madrid

Mourinho Janji Bicara dengan De Gea Soal Madrid

Agen Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho, telah berjanji untuk mengadakan perbincangan masalah hari esok dengan sang penjaga gawang, David de Gea, diakhir musim.

Spekulasi tentang hari esok pemain Spanyol selalu berkembang dengan makin banyak laporan yang mengedar dari beragam sumber, dimana ia diklaim akan berhimpun dengan Real Madrid musim depan.

Akan tetapi, Mourinho tidak mau semuanya spekulasi itu memengaruhi pemain kuncinya diatas lapangan, bersamaan tujuan tim untuk finish di empat besar liga serta memenangkan Liga Europa.

Manajer Portugal telah memohon sang penjaga gawang untuk selalu konsentrasi dengan pekerjaan yang ia lakoni saat ini serta sudah berjanji untuk bicara tentang hari esok di musim panas yang akan datang.

Baca Juga: Zidane: Sempurna, Casemiro Tak Perlu Berubah

United sendiri tengah bersiap untuk terbang ke Balaidos manfaat melakukan leg pertama babak semi final Liga Europa melawan Celta Vigo. Sesaat leg ke-2 bakal dimainkan di Old Trafford kurun waktu sepekan.

De Gea sesungguhnya nyaris geser ke Madrid di musim panas 2015, tetapi tidak berhasil karna masalah administrasi di detik-detik akhir.