Mbappe Ternyata Tidak Memikirkan Madrid

Mbappe Ternyata Tidak Memikirkan Madrid
Mbappe Ternyata Tidak Memikirkan Madrid

Agen Bola Online
– Penyerang Kylian Mbappe memanglah selalu dimaksud jadi pemain nomor wahid dalam daftar berbelanja Real Madrid pada musim depan. Tetapi, Mbappe malah mengakui tak pernah pikirkan berita kepindahannya ke Madrid.

Nama Mbappe memanglah diperkirakan bakal jadi property paling panas di bursa transfer musim 2017/18 mendatang. Walau baru berumur 18 th., Mbappe dipercaya cuma bakal dapat meninggalkan AS Monaco dengan harga yang mahal.

Mbappe sendiri pilih berlaku acuh dengan semua isu transfer yang saat ini melibatkan namanya. Ia masih tetap konsentrasi menyelesaikan aksinya pada musim ini serta tidak mau terganggu dengan masalah diluar kompetisi sepakbola.

” Selama ini, tak ada yang mengganggu saya serta saya masih tetap miliki saat dua bln., dua 1/2 bln., untuk mengambil keputusan apa yang bakal saya kerjakan. Jadi, isu itu tak punya pengaruh pada saya, ” kata Mbappe.

” Saya dihubungkan dengan adanya banyak club, namun saya berusaha untuk mengambil jarak serta berkonsentrasi pada akhir musim ini, ” tandasnya.

Langkah yang di ambil oleh Mbappe termasuk sangatlah pas. Ia perlu ekstra konsentrasi pada akhir musim ini berbarengan dengan Monaco. Pasalnya, sekarang ini Mbappe serta Monaco tengah berjuang untuk memperoleh gelar juara Ligue 1 serta masih tetap bertarung di Liga Champions.

Baca Juga: Torino Hanya Jual Belotti ke Luar Italia

” Kami mempunyai tujuan berbarengan serta saya sungguh menginginkan memperoleh gelar berbarengan dengan club ini, ” tutup Mbappe

Kesempatan Mbappe untuk memperoleh gelar di Ligue 1 berbarengan Monaco terbuka cukup lebar. Sekarang ini, Monaco unggul tiga poin atas PSG yang ada di posisi ke-2 klassemen. Kelebihan dapat makin lebar karna Monaco masih tetap miliki satu pertandingan menunda.