Manchester City Ingin Angkut Victor Valdes

Manchester City Ingin Angkut Victor Valdes
Agen Bola Online – Manchester City diberitakan tengah merencanakan untuk beli Victor Valdes. Laporan yang di turunkan ESPN mengatakan kalau Josep Guardiola tertarik dengan bintang senior punya Middlesbrough itu.

Sang penjaga gawang memiliki pengalaman melakukan karier yang kurang bagus di Premier League. Bekas manajer Manchester United, Louis van Gaal, membawanya ke Old Trafford di 2014, selesai ia sembuh dari cedera lutut.

Tetapi sosok berumur 35 th. lalu ikut serta perseteruan dengan pria Belanda selesai menampik bermain di tim cadangan serta ia pada akhirnya di jual di Juli 2015. Pernah dipinjamkan ke Standard Liege, Boro pada akhirnya memperoleh servisnya di musim panas.

Namun kariernya di Riverside juga tidak jalan dengan baik. Tim tak tunjukkan performa impresif serta terdegradasi ke divisi dua minggu ini.

Baca Juga: Arsenal Siap Lepas Lucas Perez

City sendiri menginginkan coba merampungkan permasalahan mereka di bidang penjaga gawang musim panas kelak. Claudio Bravo tidak kunjung mampu tampak memberikan keyakinan mulai sejak dibeli dari Barcelona.

Diluar itu, penjaga gawang Inggris, Joe Hart, beritanya bakal di jual dengan cara permanen selesai musim ini dipinjamkan ke Torino.