Guardiola Akui Tertarik pada Gianluigi Donnarumma

Guardiola Akui Tertarik pada Gianluigi Donnarumma
Agen Bola Online – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengakui tertarik dengan kekuatan yang dipunyai kiper muda punya AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Menyongsong musim depan, City diakui bakal lakukan perombakan pemain. Satu diantara pemain yang di pastikan bakal meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim ini yaitu Pablo Zabaleta. Terkecuali Zabaleta, Gael Clichy, Bacary Sagna, Yaya Toure, Jesus Navas serta Willy Caballero juga masih tetap dipertanyakan saat depannya karna kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

Pada musim panas lantas, Guardiola menghadirkan Claudio Bravo kedalam skuatnya dari Barcelona yang diinginkan jadi kiper pilihan pertama. Sayangnya, pemain asal Chile itu tidak berhasil bercahaya.

Disamping itu kiper Joe Hart memanglah masih tetap terikat kontrak dengan City. Tetapi kiper timnas Inggris itu mungkin saja bakal hengkang ke club lain sesudah dipinjamkan ke Torino selama musim ini.

Beberapa waktu terakhir City marak diberitakan tertarik menghadirkan Donnarumma ke Premier League untuk merebutkan tempat paling utama dibawah mistar gawang. Serta pemain 18 th. itu diklaim media Inggris sudah setuju menuju di Premier League musim depan.

Donnarumma masih tetap miliki kontrak sepanjang setahun ke depan di Milan. Tetapi ia masih tetap mungkin saja meninggalkan Italia karna belum menyetujui kontrak baru dengan Milan sampai sekarang ini.

Manchester United diberitakan tertarik memperoleh Donnarumma. Guardiola nampaknya siap berkompetisi untuk merebutkan servis penjaga gawang timnas Italia itu karna menurut dia Donnarumma yaitu pemain muda yang miliki talenta besar.

Baca Juga: Lampard Harap Conte Bangun Dinasti di Chelsea

” Donnarumma pemain top, kiper top. Ia besar, ia miliki skill besar untuk pemain 18 th., ” pujian Guardiola pada Donnarumma dalam jumpa pers mendekati kompetisi hadapi West Brom tengah minggu ini.

Musim ini Donnarumma tampak sejumlah 39 kali berbarengan Rossoneri di semuanya pertandingan. Walau timnya masih tetap ketinggalan di peringkat enam sampai minggu 36, tetapi Donnarumma terdaftar sebagai kiper paling banyak lakukan penyelamatan dari sepakan jarak jauh di Serie A.