Ander Herrera Siap Jadi Kiper Demi Mourinho

Ander Herrera Siap Jadi Kiper Demi Mourinho
Agen Bola Online – Ander Herrera menyatakan kalau ia terima dengan baik ketentuan Jose Mourinho yang memainkannya sebagai gelandang bertahan. Bahkan juga, Herrera akan tidak keberatan jadi penjaga gawang bila memanglah Mourinho memohon untuk mengerjakannya.

Herrera barusan dipilih sebagai pemain paling baik Manchester United untuk musim 2016/17 ini. Pemain asal Spanyol tampak demikian baik dalam skema permainan Mourinho selesai bertransformasi dari gelandang serang jadi gelandang bertahan.

” Saya dapat bermain di posisi nomor 6, 8 atau bahkan juga 10. Saya seringkali di tanya mengenai hal semacam ini serta saya senantiasa menyampaikan kalau saya dapat pilih karna terkadang tampak tambah baik nomor 6, kandang tambah baik di nomor 8 atau nomor 10.

Herrera mengakui siap bermain di posisi mana juga untuk United. Eks pemain Athletic Bilbao ini cuma berusaha untuk memberi sebanyak-banyaknya pilihan untuk Mourinho. Bahkan juga, ia siap bila pelatih asal Portugal memohonnya jadi penjaga gawang.

Baca Juga: Conte Siap Depak Pemain yang Tak Bahagia di Chelsea

” Saya cuma berusaha untuk memberi jalan keluar pada manajer. Dia paham kalau saya dapat bermain di nomor 6, 8 serta 10. Bahkan juga, dapat juga bermain di nomor 2 bek tengah, yang saya kerjakan pada pertandingan kandang melawan Everton. ”

” Bila satu hari dia menginginkan saya bermain sebagai penjaga gawang, saya bakal coba lakukan yang paling baik. Saya rasa tersebut sikap yang benar serta sikap itu dipunyai oleh tiap-tiap pemain Manchester United, ” tutup gelandang berumur 27 th. ini.