Zidane Ragu Bale Main di El Clasico

Zidane Ragu Bale Main di El Clasico
Agen Bola Online
– Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengharapkan supaya Gareth Bale ada dalam keadaan bugar untuk pertandingan el clasico melawan Barcelona. Tetapi, selama ini Zidane masihlah sangsi Bale bakal siap untuk pertandingan itu.

Madrid bakal bersua Barca pada minggu ke-33 La Liga musim 2016/17 ini. Pertandingan itu sedianya bakal di gelar di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Senin (24/5) awal hari WIB yang akan datang.

Bale diragukan dapat tampak karena sekarang ini masih tetap dalam keadaan alami cedera paha. Pemain asal Wales ini alami cedera waktu membela Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen (13/4) lantas.

” Saya tidak paham, saya berharap dia bakal siap. Saya mengharapkan dia dapat berbarengan kami. Saya tidak bisa memberi jaminan apapun. Saya tak dapat menyampaikan apa-apa, ” kata Zidane diambil dari Marca.

Zidane memanglah masihlah belum dapat berikan konfirmasi berkaitan keadaan Bale. Tetapi, pelatih asal Prancis terlebih dulu telah meyakinkan kalau Bale bakal tidak hadir pada pertandingan melawan Bayern Munchen di leg ke-2 pada Rabu (19/4) besok.

Baca Juga: Kontrak Wenger Bikin Pemain Arsenal Resah

Zidane mengharapkan supaya eks pemain Tottenham selekasnya kembali dalam tim secepat-cepatnya. Ia terasa tenaga Bale begitu diperlukan pada bebrapa pertandingan utama akhir musim 2016/17 ini.

” Dalam sekian hari lagi ia mesti kembali berbarengan kami. Ia tak siap melawan Bayern. Kami tidak mau mengambil kemungkinan apapun dengannya namun dia mesti siap dalam sekian hari. Dia menginginkan kembali secepat-cepatnya jadi kami bakal memandangnya dari saat ini sampai akhir musim, ” tutup Zidane.