Spurs dan Liverpool Dianggap Masih Bisa Ancam Chelsea

Spurs dan Liverpool Dianggap Masih Bisa Ancam Chelsea
Spurs dan Liverpool Dianggap Masih Bisa Ancam ChelseaAgen Bola Online
– Gelandang Chelsea N’Golo Kante menyebut timnya masih bisa digagalkan oleh Tottenham dan Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Chelsea berdiri cukup kokoh di puncak klasemen sementara Premier League saat ini. Mereka mengumpulkan 72 poin dari 30 pertandingan.

Di posisi dua ada Tottenham yang membuntuti mereka dengan raihan 65 poin dari 30 laga. Selisih mereka dengan The Blues kini tersisa tujuh angka.

Sementara itu, Liverpool ada di posisi ketiga. Mereka mengoleksi 60 poin dari 31 laga. Mereka main satu laga lebih banyak dan saat ini terpisah 12 angka dari The Blues.

Baca Juga: Ibrahimovic Pede MU Bisa Tembus Empat Besar

Chelsea sendiri masih butuh sekitar enam laga lagi agar bisa mengamankan titel juara liga. Meski demikian, Kante menyebut Spurs dan The Reds masih bisa mengancam mereka dalam perburuan mahkota juara tahun ini.

“Kami masih memiliki delapan pertandingan tersisa dan kami harus memenangkan enam di antaranya. Tottenham adalah tim yang bagus yang bermain sangat baik, perburuan gelar juara ini belum selesai dan kami harus berjuang,” ujar pemain asal Prancis ini pada Goal.

“Mungkin Tottenham dan Liverpool akan kembali jadi kami harus fokus pada pertandingan kami dan bermain laga demi laga untuk bisa memenangkan gelar itu,” seru Kante.

“Secara matematis kami membutuhkan enam kemenangan, jadi kami hanya perlu fokus pada cara kami dan segera memenangkan enam pertandingan secepat mungkin untuk bisa meraih gelar juara ini,” tandasnya.