Howe Buka Peluang Terry Gabung Bournemouth

Howe Buka Peluang Terry Gabung Bournemouth
Agen Bola Online – Pelatih Bournemouth, Eddie Howe beberapa waktu terakhir ikut buka nada sekitar spekulasi hari esok John Terry. Howe menyebutkan Kapten Chelsea itu masihlah dapat bermain di Bournemouth meski usianya tak muda lagi.

Seperti yang telah di ketahui, Terry telah menginformasikan kalau ia akan tidak perpanjang kontraknya di Chelsea musim depan. Kapten The Blues itu mengambil keputusan untuk mengakhiri 22 th. saat baktinya di Stamford Bridge pada musim panas kelak.

Kepergian Terry dari Chelsea ini bikin ia dikaitkan dengan beberapa club top Inggris. Beberapa nama seperti Swansea City, Arsenal serta Bournemouth dimaksud tertarik untuk memakai layanan bekas bek TImnas Inggris itu.

Saat di tanya tentang kesempatan Terry berlabuh di Vitality Stadium, begini jawaban pelatih The Cherries. ” Untuk sekarang ini kami tidak ingin berikan komentar pada spekulasi transfer apa pun. Saat kami menghadirkan pemain, jadi saya baru memberi pendapat saya dengan cara detil.

Baca Juga: Hernandez Pilih Liverpool Ketimbang Madrid

” Untuk saya umur tidaklah satu rintangan. Saya tak pernah menilainya seseorang pemain berdasar pada umur mereka. Kami pernah menghadirkan pemain-pemain memiliki pengalaman di saat lantas serta mereka sudah menunjukkan mereka dapat memberi peran yang besar untuk kami. ”

” Saya senantiasa yakin kalau karakter yaitu yang terutama dari seseorang pemain. Saya yakin Terry masihlah dapat berhasil di Premier League. Pasti dia masihlah layak untuk bermain di liga ini, tetapi itu bukanlah bermakna saya telah berupaya mendatangkannya. ” tutup pelatih berumur 38 th. itu.