Eks Arsenal Ini Prediksi Liverpool dan MU Gagal Finis Empat Besar EPL

Eks Arsenal Ini Prediksi Liverpool dan MU Gagal Finis Empat Besar EPL

Agen Bola Online
–  Mantan gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Liverpool dan Manchester United akan gagal finis di zona empat besar Premier League musim ini.

Saat ini, posisi pertama dan kedua liga ditempati oleh Chelsea dan Tottenham. Keduanya tampaknya sudah pasti akan terus menempati posisi tersebut hingga akhir musim.

Itu artinya tersisa dua tempat lagi untuk diperebutkan oleh empat tim, yakni Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Manchester United. The Reds dan The Citizen sendiri saat ini berada di posisi ketiga dan keempat sementara The Gunners dan MU ada di posisi lima dan enam.

Merson memprediksi, di akhir musim nanti Arsenal akan bisa bangkit. Tim asuhan Arsene Wenger itu disebutnya bakal menggusur Liverpool di zona empat besar.

“Saya akan memilih Chelsea, Tottenham, Man City dan dan saya akan memprediksi Arsenal akan mengejar Liverpool,” kata Merson Sky Sports.

“Arsenal adalah hewan yang berbahaya ketika mereka tidak punya apa-apa untuk diperjuangkan,” cetusnya.

Baca Juga: Spurs dan Liverpool Dianggap Masih Bisa Ancam Chelsea

“Ketika tidak ada tekanan mereka bisa mendapatkan tujuh kemenangan beruntun dengan mudah,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut Merson melorotnya Liverpool disebutnya tak lepas dari cederanya Sadio Mane. Ia mengatakan tanpa kehadiran pemain 24 tahun tersebut performa The Reds akan menurun.

“Liverpool mengandalkan Mane dan saya tidak tahu apakah cederanya akan mempengaruhi para pemain lainnya,” ujarnya pada.

“Mereka memberikan banyak poin melawan tim-tim yang lebih kecil dan hal itu akan merugikan mereka,” tandasnya.