Conte Rindukan Chelsea Clean Sheet

Conte Rindukan Chelsea Clean Sheet
Agen Bola Online –  Pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak mengingkari kalau pertahanan timnya tidak sekokoh terlebih dulu serta telah lama tidak rasakan clean sheet. Serta dia mengharapkan itu lebih baik di sisa musim ini.

Chelsea bermetamorfosis mulai sejak kekalahan dari Arsenal pada bln. September th. lantas. Mulai sejak itu, The Blues bangkit serta mencatat 22 kemenangan, dua seri serta tiga kali kalah yang bikin mereka pada akhirnya memuncaki klassemen.

Satu diantara kemampuan paling utama The Blues dalam periode itu yaitu kokohnya pertahanan mereka. Tetapi belakangan ini, tepatnya mulai sejak mereka clean sheet melawan Hull City, The Blues tidak pernah lagi rasakan clean sheet dalam 11 kompetisi paling akhir mereka.

Serta mendekati kompetisi melawan Everton akhir minggu ini, pelatih Antonio Conte memberi komentarnya berkaitan kenyataan itu.

” Saya tidak banyak sukai statistik, namun ini utama untuk tahu. Kadang-kadang statistik tidak benar, terlebih mengenai penguasaan. Anda dapat mempunyai penguasaan bagus serta lalu anda kalah. Jadi kadang-kadang statistik tidak demikian utama, ” terangnya.

Baca Juga: Aguero: Tak Masalah Jadi Pemain Cadangan

” Namun statistik mengenai clean sheet adalah statistik utama. Ini 11 kompetisi kalau kami tidak dapat melindungi clean sheet, ” sambungnya.

” Ini utama untuk memperbaikinya, untuk bekerja pada kondisi dimana kami kebobolan gol-gol. Saya tidak cuma konsentrasi pada hal semacam ini, namun di saat sama kami bekerja karenanya, ” tandasnya.