Carragher: Lovren Bully Lukaku

Carragher: Lovren Bully Lukaku
Agen Bola Online – Satu diantara legenda Liverpool Jamie Carragher menyebutkan Romelu Lukaku di-bully oleh Dejan Lovren di pertandingan Derby Merseyside, Sabtu (01/04).

Derby Merseyside itu berjalan cukup menarik serta membuahkan empat gol. Tiga gol untuk Liverpool serta satu gol untuk Everton.

Liverpool unggul lebih dulu lewat Sadio Mane sebelumnya pada akhirnya disamakan oleh Matthew Pennington. Tetapi The Reds dapat unggul lagi lewat gol Philippe Coutinho serta Divock Origi.

Di pertandingan itu, Everton sejatinya memercayakan Lukaku untuk dapat menggedor gawang Liverpool. Walau demikian, pemain asal Belgia itu mati kutu hadapi duet bek The Reds, Joel Matip serta Lovren.

Carragher memerhatikan hal itu. Ia lalu mempertanyakan performa Lukaku di bebrapa pertandingan besar.

” Yang jadi sinyal bertanya besar pada (Lukaku) saat ini yaitu di kompetisi besar. Saat Anda memandangnya, ia hanya seseorang pencetak gol, serta itu bukanlah hal terburuk, namun ia cuma menginginkan gol. Saat Anda lihat dianya, yang Anda kehendaki yaitu terwujudnya banyak gol serta ia dapat menguasai empat pemain belakang lawan, seperti Didier Drogba.

Baca Juga: Wenger Pastikan Sanchez Tak ke Chelsea

” Anda akan tidak cetak gol tiap-tiap kompetisi. Namun bila Anda tak cetak gol jadi posisikan diri Anda, tahan saja bola (untuk rekan-rekannya), ” serunya.

Bekas wakil kapten Liverpool ini memberikan, di pertandingan itu Lukaku betul-betul didominasi oleh bek The Reds, Lovren. Ia cukup kaget dengan hal semacam itu mengingat bek asal Kroasia itu sejatinya baru sembuh dari cedera.

” Dejan Lovren sudah mem-bully dianya. Ia pernah tidak hadir lantaran cedera serta melawan seseorang pria yang tengah dalam performa terbaiknya, pencetak gol paling banyak di Premier League, serta ia mem-bully-nya. Bisakah Anda menguasai barisan bek lawan serta jadi pemain paling baik Everton saat Anda tak cetak gol? ini semuanya mengenai gol untuk Lukaku, serta ia memanglah sukses cetak banyak gol, namun di bebrapa pertandingan besar seperti ini, Anda cuma memperoleh amat sedikit kesempatan, ” tandasnya.