Cari Rumah di London, Morata Segera Merapat ke Chelsea?

Cari Rumah di London, Morata Segera Merapat ke Chelsea?

Agen Bola Online
– Berita kepindahan Striker Real Madrid, Alvaro Morata ke Chelsea kelihatannya makin mendekati fakta. Sang pemain beberapa waktu terakhir diberitakan tengah mencari tempat tinggal di London yang memberikan indikasi transfernya ke Chelsea nyaris usai.

Akhir-akhir ini Alvaro Morata memanglah diberitakan tak bahagia di Real Madrid. Walau baru dipulangkan Los Blancos pada musim panas tempo hari, tetapi minimnya jam bermain yang ia bisa bikin ia frustasi sepanjang ada di Santiago Bernabeu.

Akhir-akhir ini Morata digosipkan bakal bereuni dengan bekas pelatihnya, Antonio Conte di Chelsea. Morata beritanya disediakan untuk jadi pengganti Diego Costa yang besar kemungkinan hengkang pada musim panas kelak.

Antonio Conte sendiri beritanya telah bicara dengan Morata tentang peluang transfer sang pemain pada musim panas kelak. Morata bahkan dijanjikan bakal memperoleh tempat reguler di lini serang The Blues musim depan.

Baca Juga: Bek Muda Ajax Cueki Tawaran dari Barca

Menurut berita yang ditulis Diario Gol, Morata telah menghadap Presiden Real Madrid, Florentino Perez beberapa waktu terakhir. Dalam peluang itu, ia telah memohon diri untuk di jual pada musim panas kelak lantaran tak memperoleh jam bermain yang cukup.

Menurut laporan yang sama, Morata dimaksud telah menghubungi beberapa agen property di Inggris. Striker Timnas Spanyol itu mencari tempat tinggal di kota London, hingga gosip kepindahannya ke Chelsea makin kencang berhembus.