Bek Muda Ajax Cueki Tawaran dari Barca

Bek Muda Ajax Cueki Tawaran dari Barca

Agen Bola Online
Bek muda punya club Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez mengaku kalau ia tersanjung dengan isu yang mengaitkan dianya dengan Barcelona. Tetapi, Sanchez meyakinkan kalau ia masihlah belum tertarik gabung dengan raksasa La Liga.

Sanchez jadi satu diantara pilar utama Ajax musim di Eredivisie. Walau baru berumur 20 th., Sanchez telah jadi pilihan paling utama di lini belakang Ajax. Ia jadi pemain dengan jumlah pertandingan paling banyak.

Sampai minggu ke-30 Eredivisie, Sanchez telah bermain pada 29 kompetisi Ajax.

” Sudah pasti bikin saya terasa tersanjung dihubungkan dengan tim seperti Barcelona. Namun saya barusan datang disini serta saya menginginkan meraih suatu hal sebelumnya ambil langkah setelah itu.

Sanchez memanglah baru berhimpun dengan Ajax pada awal musim ini. Ajax membelinya dari club Kolombia, Atletico Nacional dengan harga 5 juta euro. Harga yang diprediksikan bakal melambung tinggi dalam sebagian musim yang akan datang.

Baca Juga: Eks Arsenal Ini Prediksi Liverpool dan MU Gagal Finis Empat Besar EPL

” Sekarang ini saya tak pikirkan mengenai Barca. Ajax yaitu prioritas paling utama saya pada sekarang ini. Beberapa orang di Amerika Selatan seperti saya ketahui kalau Ajax yaitu gerbang untuk melalui karier yang bagus di Eropa, ” imbuhnya.

Sanchez sesungguhnya pernah memperoleh tawaran dari Barca pada awal musim. Tetapi, Blaugrana cuma bakal memainkannya berbarengan dengan Barca B. Hal semacam ini yang lalu membuatnya lebih pilih untuk bermain di Ajax sambil menanti tawaran yang tambah baik datang.