Wenger Tertawakan Rumor Bellerin

Wenger Tertawakan Rumor Bellerin
Wenger Tertawakan Rumor BellerinAgen Bola Online
– Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebutkan kalau isu berkaitan Barcelona serta Hector Bellerin itu tidak butuh dikira serius.

Barca serta Bellerin memanglah telah cukup kerap dikait-kaitkan. Sebab Blaugrana berasumsi bek berumur 21 th. itu adalah pengganti yang pas untuk Dani Alves yang hengkang musim panas tempo hari.

Barca sendiri dimaksud mulai ancang-ancang untuk menggoda Bellerin supaya ingin geser ke Camp Nou. Mereka tidak perduli walau yang berkaitan baru meneken kontrak baru periode panjang di Emirates.

Bahkan juga, Barca juga dimaksud siap memberi penawaran sejumlah 35 juta Pounds pada Arsenal musim panas kelak. Sebab ada berita kalau Bellerin juga siap angkat kaki bila Arsene Wenger pergi club itu musim depan.

Baca Juga: Mertens Digoda MU, Napoli Siapkan Gaji Lebih

Berita itu lalu di tanyakan pada Wenger. Manajer asal Prancis itu lalu mentertawakan isu itu.

Sangkaan ketertarikan Barcelona pada Bellerin begitu susah untuk dikira serius, ” seru Wenger seperti ditulis Soccerway.

Ia barusan di tandatangani kontrak baru serta masihlah mempunyai bertahun-tahun tersisa di kontraknya, ” tegasnya.

Disamping itu, ada juga berita yang mengatakan kalau satu diantara asisten Wenger yaitu Boro Primorac akan angkat kaki dari Arsenal. Tetapi manajer 67 th. itu lagi-lagi juga menepis isu itu.

Ini betul-betul dibuat-buat, ” tegas Wenger.

Beberapa orang mengambil info tanpa ada mengecek kebenarannya saat ini. Berita palsu, ” tegasnya lagi.