Wenger Pastikan Sanchez Tak ke Chelsea

Wenger Pastikan Sanchez Tak ke Chelsea
Agen Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger bikin statmen yang memberikan indikasi kalau penyerang Alexis Sanchez akan tidak geser ke club lain di London. Sanchez sekarang ini tengah jadi incaran club asal London lain, Chelsea.

Menurut Wenger, Sanchez terasa bahagia bermain untuk Arsenal serta dipikirannya, cuma ada satu club di London, yaitu Arsenal. Sudah pasti apa yang disebut ini dalam satu konotasi yang positif.

” Dalam pengertian yang begitu positif. Cuma ada satu club di London, jadi dia bahagia!, ” tegas Wenger.

Sanchez terakhir memanglah dimaksud bakal cabut dari Arsenal pada musim depan. Pemain asal Chile juga masuk dalam radar transfer Chelsea. Beritanya, The Blues telah mempersiapkan proposal penawaran dengan nilai sebesar 50 juta euro pada Arsenal.

Wenger tak tutup mata karenanya ada isu itu. Walau pelatih asal Prancis cukup meyakini kalau Sanchez bakal bertahan, ia tak mengingkari kalau Sanchez serta Arsenal sekarang ini masihlah belum meraih perjanjian kontrak baru.

Baca Juga: Juventus Ganggu Arsenal Dalam Perburuan Tadic

” Ya, saya tahu kalau ada interpretasi lain, namun saya tak dapat memberi semakin banyak. Menurut saya pribadi dia terasa bahagia ada disini. Namun, memanglah benar kalau kami masihlah belum perpanjang kontraknya, ” jelas Wenger.

” Saya tak lihat hal yang negatif mengenai itu. Dia memanglah mesti memenangkan satu gelar serta itu memanglah dikehendaki oleh semuanya pemain. Saya seutuhnya dapat tahu mengenai itu, ” imbuhnya.

Kontrak Sanchez serta Arsenal bakal selesai pada Juni th. 2018. Terkecuali Chelsea, telah terdapat banyak club yang tertarik untuk dapat memperoleh layanan Sanchez. Salah nya ialah juara Serie A, Juventus.