Wenger Isyaratkan Siap Pergi Dari Arsenal

Wenger Isyaratkan Siap Pergi Dari Arsenal
Wenger Isyaratkan Siap Pergi Dari Arsenal
Agen Bola Online – Arsene Wenger mengakui menginginkan sekali bertahan di Arsenal tetapi ia juga menyaratkan kalau ia siap angkat kaki dari Emirates bila manajemen club tidak menginginkannya lagi.

Hari esok Wenger di Arsenal sekarang ini masihlah abu-abu. Kontraknya di Emirates bakal selesai di penghujung musim ini tetapi ia belum meneken kontrak baru.

Wenger sendiri menginginkan sekali bertahan berbarengan The Gunners. Walau demikian, beberapa fans telah gemas padanya serta selalu memohonnya untuk selekasnya pergi dari club itu.

Wenger lalu di tanya masalah saat depannya berbarengan The Gunners. Manajer asal Prancis itu lalu menyampaikan kalau ia menginginkan sekali bertahan di Arsenal. Walau demikian, ia juga menyaratkan siap untuk angkat kaki dari club itu bila pihak club mengambil keputusan untuk mencari manajer barusan.

Baca Juga: Klub Tiongkok Rela Pecahkan Rekor Transfer Dunia Demi Costa

” Saya telah ada disini sepanjang 20 th. serta berulang-kali memperoleh peluang untuk pergi dari club ini. Saya tak perlu memberikan keyakinan Anda kalau preferensi saya senantiasa yaitu Arsenal, namun saya cukup objektif untuk bikin ketentuan yang pas untuk sendiri serta club tersebut, ” tegas manajer berumur 67 th. itu seperti ditulis Sportsmole.

” Club ini dapat juga bikin ketentuan mereka bila mereka ingin serta saya bakal menghormati itu, ” sambungnya.

Sepanjang dua dekade lebih berbarengan Arsenal, Wenger cuma dapat menghadirkan tiga gelar Premier League serta enam trofi FA Cup serta Community Shield. The Gunners paling akhir kali jadi juara liga pada th. 2004 silam.

Wenger sendiri akhir-akhir ini dikait-kaitkan dengan Barcelona. Sebab club tersebut di akhir musim ini bakal ditinggalkan oleh Luis Enrique.