Sacchi: Belotti Cemerlang Karena Kerja Keras

Sacchi: Belotti Cemerlang Karena Kerja Keras
Sacchi Belotti Cemerlang Karena Kerja Keras
Agen Bola Online – Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi beberapa waktu terakhir memberi pujian pada striker Torino, Andrea Belotti. Sacchi menilainya Belotti tidaklah pemain dengan bakat yang besar, tetapi ia mempunyai etos kerja yang besar hingga ia tampak cemerlang di Serie A musim ini.

Nama Belotti sendiri memanglah tengah jadi pembicaraan sepanjang dua musim paling akhir di Serie A. Penyerang berumur 23 th. itu tampak tajam di lini serang El Toro musim ini, dimana ia telah cetak 21 gol dari 26 tampilan untuk Torino.

Sacchi sendiri lihat ketajaman Belotti di lini serang Torino bukanlah dikarenakan oleh bakat yang besar, tetapi lantaran usaha kerasnya. ” Belotti dianugerahi kemampuan yang besar serta hasrat yang kuat sebagai seseorang pemain muda,

Baca Juga: Wenger Isyaratkan Siap Pergi Dari Arsenal

” Dia yaitu contoh yang baik untuk beberapa pemain muda, lantaran Tuhan tak menganugerahkannya talenta yang besar. Tetapi ia diberikan nilai-nilai lain yang semakin besar seperti kerendahan hati, semangat serta gairah. “

” Dia Belotti sudah berkembang dengan cepat sejak ia ada di Albinoleffe, serta ia selalu berkembang. Dia yaitu pemain yang senantiasa menguber kesempurnaan. ” tandas bekas pelatih AC Milan itu.