Nego Kontrak Ozil Dengan Arsenal Terus Berjalan

Nego Kontrak Ozil Dengan Arsenal Terus Berjalan
Nego Kontrak Ozil Dengan Arsenal Terus BerjalanAgen Bola Online
– Gelandang asal Jerman Mesut Ozil menyebutkan kalau sekarang ini negosiasi kontrak pada dianya dengan pihak Arsenal masihlah selalu jalan.

Hari esok Ozil di Arsenal sejatinya masihlah abu-abu dengan kata lain tidak terang. Sebab banyak fans yang tidak senang dengan penampilannya yang tidak berkelanjutan. Ia juga sering dicap menghilang waktu tampak di bebrapa pertandingan big match. Mereka juga tidak lagi sangat menghendakinya bertahan di Emirates.

Diluar itu, gelandang berumur 28 th. tersebut juga belum meneken kontrak baru yang di tawarkan oleh manajemen The Gunners. Walau sebenarnya kontraknya tersisa sampai musim panas 2018 yang akan datang. Banyak yang yakini ia bakal angkat kaki bila tuntutan upahnya tidak dipenuhi.

Berita masalah pengembangan kontrak ini masihlah simpang siur. Walau demikian, Ozil lalu menyatakan kalau sistem nego itu telah serta masihlah selalu jalan.

Baca Juga: Vieira Yakin Wenger Tidak Akan Mundur

Tetapi Ozil juga menyaratkan kalau ia tidak bakal sangat konsentrasi pikirkan permasalahan kontrak itu. Ia bakal konsentrasi untuk melakukan perbaikan performanya di sisa musim ini.

” Ini masihlah terbuka, ” tutur Ozil pada Bild. ” Ada perbincangan dengan beberapa pemimpin Arsenal, ” sambungnya.

‘Namun, sekarang ini saya berkonsentrasi pada musim ini, sama seperti seperti beberapa pemimpin Arsenal itu, ” tutupnya.