Mertens Digoda MU, Napoli Siapkan Gaji Lebih

Mertens Digoda MU, Napoli Siapkan Gaji Lebih
Mertens Digoda MU, Napoli Siapkan Gaji LebihAgen Bola Online
– Satu laporan mengatakan kalau Napoli bakal lakukan usaha supaya pemain bintangnya, Dries Mertens tak tergoda dengan tawaran dari Manchester United. Salah nya ialah dengan memberi kenaikan upah.

Mertens tampak demikian memikat pada musim 2016/17 untuk Napoli. Pemain asal Belgia jadi mesin gol andalan untuk tim bimbingan Maurizio Sarri dengan torehan 24 gol di semuanya pertandingan.

Produktivitas Mertens bak simalakama untuk Napoli. Di satu segi, mereka suka lantaran golnya miliki andil besar untuk prestasi Napoli selama ini. Di segi yang lain, tindakan Mertens juga bikin banyak club menginginkan meminangnya.

Baca Juga: Nego Kontrak Ozil Dengan Arsenal Terus Berjalan

Satu diantara club yang tertarik untuk memboyong Mertens yaitu Manchester United.

Napoli tidak mau melepas Mertens demikian saja. Mereka menginginkan memberi durasi kontrak sang pemain yang bakal habis pada th. 2018 yang akan datang. Tetapi, selama ini masihlah belum ada perjanjian.

Mertens masihlah tutup diri untuk negosiasi. Napoli juga gencar lakukan pendekatan. Eks pemain PSV ini lalu diiming-imingi upah yang semakin besar olah Napoli bila bersedia bertahan serta perpanjang kontraknya.

Bila sekarang ini Mertens memperoleh upah 2, 5 juta euro, jadi ia bakal memperoleh upah sejumlah 3 juta euro permusim bila bersedia bertahan. Belum ada konfirmasi resmi dari ke-2 kubu mengenai isu negosiasi serta kenaikan upah ini.