Manchester City Incar Bek Middlesbrough Ben Gibson

Manchester City Incar Bek Middlesbrough Ben Gibson
Manchester City Incar Bek Middlesbrough Ben GibsonAgen Bola Online
– Manchester City diberitakan tertarik menghadirkan bek Middlesbrough Ben Gibson pada musim panas yang akan datang. Dalam merebutkan jasanya, City bakal berkompetisi dengan Chelsea.

Seperti diambil dari ESPN, pelatih Manchester City Josep Guardiola mengakui masihlah memerlukan penambahan pemain belakang untuk menguatkan timnya. Pelatih asal Spanyol itu menginginkan menghadirkan pemain asli Inggris. Gibson masuk dalam pertimbangan Guardiola.

Gibson adalah pemain jebolan akademi The Boro tetapi th. ini yaitu pertamanya kalinya ia bermain di Premier League. Di musim pertamanya, pemain 24 th. itu bermain bagus serta ia jadi kandidat pemain timnas Inggris.

Walau Middlesbrough ada di zona degradasi klassemen Premier League, namun tim bimbingan Aitor Karanka masuk dalam lima tim paling baik dalam bertahan di Premier League musim ini. Sudah pasti, Gibson jadi utama dalam kesolidan lini belakang itu.

City tidak sendirian yang mendambakan Gibson. Pasalnya, Chelsea yang sekarang ini dilatih Antonio Conte juga menginginkannya. Tetapi, City diakui semakin lebih gencar dalam menguber pemain itu untuk jadi partner John Stones.

Baca Juga: Barcelona Ingin Pulangkan Oriol Romeu

Disamping itu, Middlesbrough sesungguhnya tidak menginginkan melepas pemain mudanya itu yang masihlah mempunyai kontrak sampai 2021. Tetapi bila selanjutnya Middlesbrough terdegradasi, bakal susah menjaga pemain bintangnya itu.

Middlesbrough sendiri sekarang ini ada di peringkat 18 di 11 kompetisi tersisa. Club bermarkas di Riverside Stadium ini masihlah miliki kesempatan selamat bertahan di Premier League lantaran cuma berjarak tiga poin dari Crystal Palace di peringkat 17.

Di kompetisi paling akhir, Middlesbrough barusan menelan kekalahan 2-0 dari Stoke City. Serta di kompetisi selanjutnya, mereka bakal menjamu Manchester City.