Juventus Ganggu Arsenal Dalam Perburuan Tadic

Juventus Ganggu Arsenal Dalam Perburuan Tadic
Juventus Ganggu Arsenal Dalam Perburuan Tadic
Agen Bola Online – Raksasa Serie A Juventus diberitakan tertarik memboyong gelandang Southampton Dusan Tadic ke Turin musim depan.

Tadic diambil oleh Southampton dari FC Twente pada th. 2014 lantas. Ia lalu sering jadi andalan lini tengah club itu.

Mulai sejak th. 2014 lantas, hingga sekarang ini pemain berumur 28 th. itu telah bermain sejumlah 111 kali untuk Soton. Walau demikian pada musim ini, penampilanya terbatasi. Manajer Soton Claude Puel tidak sering memainkannya full 90 menit.

Hal semacam itu dimaksud bikin Tadic gerah di St Mary’. Lalu nampak berita kalau Soton bersedia menjualnya musim panas kelak. Ia siap dilepaskan dengan harga 13 juta Pounds.

Baca Juga: Gelandang Juventus Jadi Rebutan MU dan Chelsea

Menurut laporan dari Daily Star, Juve mendengar berita itu. Mereka juga saat ini merencanakan untuk menggaetnya musim depan.

Bianconeri sendiri kelihatannya serius untuk merekrutnya. Mereka juga telah kirim scout untuk memonitor segera permainan Tadic waktu membela Serbia melawan Georgia di kwalifikasi Piala Dunia 2018 akhir minggu lantas.

Tetapi Juve mesti bergerak secepat mungkin saja bila menginginkan mendatangkannya. Sebab ia beritanya juga diincar oleh Napoli. Mereka juga sudah kirim scout untuk mencermati performanya dengan cara segera di pertandingan lawan Georgia itu.

Diluar itu, ada juga Arsenal yang juga mengincar servisnya. The Gunners lihat Tadic layak menukar Mesut Ozil.

Musim ini, Tadic telah bermain sejumlah 34 kali di beberapa musim pertandingan. Ia baru menyumbangkan tiga gol serta tujuh assist selama ini.