Gelandang Juventus Jadi Rebutan MU dan Chelsea

Gelandang Juventus Jadi Rebutan MU dan Chelsea
Agen Bola Online - Gelandang Juventus Jadi Rebutan MU dan Chelsea
Agen  Bola Online – Dua club papan atas Premier League, Manchester United serta Chelsea, sekarang ini dimaksud tengah berkompetisi dengan cara sengit untuk dapat memperoleh layanan gelandang Juventus. Gelandang sebagai rebutan itu yaitu Claudio Marchisio.

Marchisio dimaksud memanglah telah lama masuk dalam buruan Chelsea. Hal semacam ini tak terlepas dari aspek Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea. Conte pernah membesut Marchisio waktu di Juve serta ia paham benar kekuatan yang dipunyainya.

Conte sempat juga bekerja sama juga dengan Marchisio di timnas Italia. Saat ini, Conte mengharapkan dapat kembali bekerja dengan Marchisio di Premier League.

Chelsea bukanlah hanya satu club yang tertarik untuk dapat memboyong Marchisio. Diambil dari Tuttosport, nama Marchisio sekarang ini juga masuk dalam radar transfer Manchester United. Hasrat MU juga tak kalah seriusnya dengan Chelsea.

Baca Juga: Conte Sebut Perjudiannya Membuahkan Hasil

Pelatih Jose Mourinho menginginkan jadikan sosok berumur 31 th. sebagai pengganti Bastian Schweinsteiger yang sudah mengambil keputusan geser pada musim depan.

Kesempatan ke-2 Chelsea serta MU untuk dapat memperoleh layanan Marchisio cukup terbuka. Pasalnya, sekarang ini ia mulai kesusahan untuk memperoleh posisi dengan cara reguler di Juve. Persaingan di lini tengah Juve cukup sengit menyusul masuknya Miralem Pjanic.

Pelatih Massimiliano Allegri mulai tidak sering memberi jumlah bermain reguler pada Marchisio sejak ia alami cedera kronis pada th. 2016 waktu lalu. Walau terakhir tampilan Marchisio telah kembali sempurna seperti sebelum alami cedera.