Conte Sebut Perjudiannya Membuahkan Hasil

Conte Sebut Perjudiannya Membuahkan Hasil
Conte Sebut Perjudiannya Membuahkan Hasil
Agen Bola Online – Antonio Conte mengakui lega selesai lihat formasinya yang memiliki resiko dapat bikin Chelsea mencetak kemenangan tidak tebal 2-1 saat melawan Stoke City di Premier League minggu lantas.

Manajer Italia memakai formasi 3-4-3, tetapi mengubahnya sedikit saat ke-2 tim bermain imbang, dimana bek sayap Victor Moses digantikan oleh gelandang Cesc Fabregas, 20 menit mendekati babak ke-2 selesai serta memaksa tim bermain dengan empat bek.

Perjudian itu membawa hasil selesai Gary Cahill cetak gol kemenangan tiga menit mendekati pertandingan selesai di markas The Potters untuk bikin tim selalu menjaga kelebihan 10 angka di puncak klassemen, dengan 10 pertandingan tersisa sampai akhir musim.

Baca Juga: Pogba Akan Bersinar di Musim Depan

Ini bukanlah yang pertama – ini dapat berlangsung melawan Burnley, ” papar Conte di Sky Sports. ” Saat pertandingan berjalan, bila anda menginginkan mengambil kemungkinan, bila anda menginginkan coba serta mencapai tiga angka, serta bukan sekedar satu, anda bakal lakukan pergantian. “

” Tetapi saat anda beralih, pasti ada peluang yang semakin besar untuk cetak gol, tetapi juga kemasukan gol. Anda mesti tahu ini serta terkadang saya pilih untuk mengambil kemungkinan serta cobalah mengambil tiga angka. Di kondisi lain, saya pilih untuk menjaga kedudukan yang ada. “

Chelsea memerlukan 21 poin lagi dari 10 pertandingan mereka selanjutnya untuk menyegel gelar juara EPL.