Barcelona Ingin Pulangkan Oriol Romeu

Barcelona Ingin Pulangkan Oriol Romeu
Barcelona Ingin Pulangkan Oriol Romeu
Agen Bola Online – Rakasasa Catalan Barcelona diberitakan tertarik untuk memulangkan bekas gelandangnya yang saat ini main di Inggris Oriol Romeu.

Gelandang jangkar berumur 25 th. itu sekarang ini berstatus sebagai pemain punya Southampton. Ia memanglah pernah membela Barcelona.

Ia masuk akademi club itu pada th. 2004. Di th. 2008 ia masuk scuad Barca B serta dua th. lalu ia naik pangkat masuk tim senior Blaugrana.

Namun pada th. 2011 Romeu geser ke Inggris, tepatnya ke club Chelsea. Pemain asal Spanyol itu lalu terima pinangan Southampton pada th. 2015 tempo hari.

Baca Juga: Sacchi: Belotti Cemerlang Karena Kerja Keras

Berbarengan Soton, Romeu dapat tampak menawan, termasuk juga di musim 2016-17 ini. Selama ini ia telah bermain sejumlah 31 kali untuk club bimbingan Claude Puel itu.

Performanya itu lalu bikin dianya jadi incaran sebagian club elit Eropa. satu diantara club yang dimaksud meminati Romeu yaitu Barcelona.

Blaugrana dimaksud menginginkan selekasnya memulangkan Romeu pada musim panas yang akan datang. Sebab ia dilihat sebagai suksesor yang pas untuk seseorang Sergio Busquets