Thomas Tuchel Tanggapi Rumor Latih Arsenal

Thomas Tuchel Tanggapi Rumor Latih Arsenal
Thomas Tuchel Tanggapi Rumor Latih Arsenal

Agen Bola online – Kursi pelatih Arsenal sekarang ini tengah memanas. Posisi Arsene Wenger selalu digoyang oleh timbulnya isu sebagian kandidat pengganti. Satu diantara nama yang dirumorkan sebagai kandidat pelatih baru yaitu Thomas Tuchel.

Tuchel juga buka nada mengenai isu ini. Sosok yang saat ini jadi pelatih Borussia Dortmund itu tidak ingin buka nada mengenai isu yang mengaitkan namanya dengan jabatan pelatih Arsenal.

Saya tak dapat memberi info apa pun mengenai permasalahan ini lantaran saya memanglah tidak paham apa pun mengenai ini, ” jelas Tuchel.

Tuchel ngotot tidak ingin memberi info mengenai isu itu. Dengan suara bergurau, Tuchel bahkan juga menyebutkan kalau media kelihatannya lebih tahu mengenai saat depannya di banding ia sendiri.
Baca Juga: Bukan De Gea, Madrid Akan Pulangkan Mantan Kipernya

Anda media lebih tahu dari saya. Saya masihlah mempunyai kontrak dengan Dortmund serta saya terasa bahagia ada disini, ” tandas pelatih berumur 43 th. ini.

Berkaitan isu calon pengganti Wenger, Tuchel sesungguhnya bukanlah hanya satu nama yang masuk dalam bursa. Masihlah ada kandidat mungkin lain yang ramai dibicarakan yaitu pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Posisi Wenger sekarang ini sedang dalam desakan. Beberapa fans Arsenal mulai menyuarakan kekecewaannya lantaran terasa kesempatan timnya untuk mencapai juara makin kecil. Terlebih, sekarang ini Wenger masihlah belum memperoleh perpanjangan kontrak yang bakal habis pada akhir musim.