Ronaldinho Pulang ke Barcelona, Jadi Duta Klub

Ronaldinho Pulang ke Barcelona, Jadi Duta Klub
Ronaldinho
Agen Bola Online
Ronaldinho kembali pada club dimana dia mencapai berhasil besar. Pulang ke Barcelona, pesepakbola Brasil itu di beri posisi sebagai duta club.

Ronaldinho serta Presiden Josep Maria Bartomeu dengan cara resmi menandatangai kontrak pada Jumat (3/2/2017) tempo hari di Stadion Camp Nou. Dengan tugasnya sebagai duta, Ronaldinho bakal mewakili Barcelona dalam bermacam aktivitas promosi Barca di semua dunia.

Saya begitu suka dapat kembali pada tempat tinggal. Saya tak miliki kalimat untuk mengekspresikan rasa terimakasih yang saya punyai pada club, beberapa direktur serta kebanyakan orang atas undangannya,  ucap Ronaldinho dalam launching yang di terima.

Saya senantiasa terasa jadi duta untuk Barcelona lantaran beberapa orang mengasosiasikan nama saya dengan Barcelona. Cuma ada sedikit orang didunia yang dapat menyampaikan bila mereka yaitu duta Barcelona,  lanjut pemain yang juga sempat merumput berbarengan PSG serta AC Milan itu.
Baca Juga: Ronaldinho Pulang ke Barcelona, Jadi Duta Klub

Ronaldinho menguatkan Barcelona dalam periode 2003 hingga 2008, dimana dia sukses mencapai berhasil besar. Di Camp Nou dia memenangi dua trofi La Liga, Piala Super Spanyol (2), serta satu trofi Liga Champions. Di Barcelona juga dia dianugrahi Ballon d’Or (2004) serta Pemain Paling baik FIFA (2004 serta 2005).

Saya fikir Barcelona telah bekerja dengan baik, mereka tim paling baik didunia serta saya meyakini mereka dapat memenangi apa pun,  ucap bekas pesepakbola berumur 36 th. itu