Neville Berharap Rooney Bertahan di MU

Neville Berharap Rooney Bertahan di MU
Neville Berharap Rooney Bertahan di MU
Agen Bola Online – Bekas kapten Manchester United Gary Neville mengharapkan Wayne Rooney bertahan di Old Trafford, sekurang-kurangnya sampai akhir musim ini.

Rooney sendiri diberitakan dapat angkat kaki dari United minggu depan. Sebab ada club Tiongkok yang tertarik menggunakan jasanya serta siap menggajinya dengan begitu tinggi.

Bahkan juga, nampak berita agennya yaitu Paul Stretford telah terbang ke Tiongkok. Ia kesana untuk mengulas permasalahan transfer itu dengan club itu.

Isu tersebut nampak sesudah hari esok pemain 31 th. tersebut di MU tidak menentu. Bahkan juga Jose Mourinho sendiri menyampaikan ia tidak dapat menanggung Rooney bakal bertahan di club itu musim depan.

Baca Juga: Fabregas Kembali Dikaitkan Dengan AC Milan

Isu kepergian itu juga disikapi oleh Neville. Bekas bek kanan MU itu mengharapkan Rooney tetaplah bertahan di Old Trafford.

Saya menginginkan memikirkan Wayne Rooney bakal bertahan di Manchester United. Timing-nya aneh. Bursa transfer di Inggris telah tutup serta lalu nampak perbincangan ini saat musim ini masihlah tersisa dua bln. lagi, ” cetusnya pada Sky Sports.

Hal semacam itu terlihat aneh. Masihlah ada peran untuk dikerjakan serta banyak trofi untuk diperebutkan serta dimenangkan di United, ” seru Neville.