Misi Allegri: Scudetto Keenam dan Jadi Klub Legenda

Misi Allegri: Scudetto Keenam dan Jadi Klub Legenda
Misi Allegri: Scudetto Keenam dan Jadi Klub Legenda
Agen Bola Online – Massimiliano Allegri miliki misi ambisius untuk tutup musim pertandingan 2016/17 ini berbarengan dengan Juventus. Sang pelatih menginginkan memberi gelar scudetto ke enam beruntun, memecahkan rekor serta jadikan Juve club legendaris.

Juve sekarang ini ada di jalur yang benar untuk wujudkan ambisi Allegri itu. Pasca menang atas Cagliari, saat ini Juve makin kokoh ada di puncak klassemen Serie A serta meninggalkan beberapa lawannya.

Paulo Dybala serta kolega mempunyai enam poin semakin banyak dibanding dengan AS Roma yang ada di posisi ke-2.

” Untuk kami yang paling utama yaitu untuk memperoleh kemenangan sejati, scudetto ke enam, ” buka Allegri diambil dari Soccerway.
Baca Juga: Allegri Kembali Bantah Akan Tinggalkan Juventus

” Kami bakal jadi legenda. Kami konsentrasi pada maksud itu, lantaran kami baru bakal melawan FC Porto sepuluh hari yang akan datang serta bahkan juga kita juga miliki kesempatan yang bagus di Coppa Italia, ” sambung bekas pelatih AC Milan ini.

Allegri memohon pasukannya untuk tetaplah siaga untuk dapat wujudkan ambisi itu. Walau saat ini unggul jauh, tetapi, Allegri tidak ingin pasukannya lengah. Bianconeri mesti tetaplah memandang langkah.

” Kami mesti menjalaninya langkah untuk langkah serta tak perlu tergesa-gesa. Tak perlu pikirkan apa yang bakal berlangsung satu bulan ke depan, lantaran kadang-kadang bila Anda tak konsentrasi jadi malah hal-hal lain yang bakal berlangsung serta Anda mesti mengawalinya lagi, ” tutup Allegri.