Kembali Berlaga di Anfield, Steven Gerrard Girang

Kembali Berlaga di Anfield, Steven Gerrard Girang
Kembali Berlaga di Anfield, Steven Gerrard Girang
Agen Bola Online – Legenda Liverpool Steven Gerrard mengakui begitu kegirangan serta semangat dapat memperoleh peluang untuk kembali bermain di stadion Anfield.

Gerrard telah menginformasikan gantung sepatu th. 2016, tepatnya pada bln. November sesudah kontraknya dengan LA Galaxy selesai. Pria 36 th. itu lalu melakukan kehidupan barunya sebagai pelatih di tim junior Liverpool.

Tetapi Gerrard bakal kembali merumput pada bln. Maret yang akan datang, tepatnya di tanggal 25. Ia bakal kembali bermain di stadion Anfield waktu membela tim legenda Liverpool bermain melawan tim legenda Real Madrid dalam partai amal.

Gerrard juga mengakui begitu suka serta semangat dapat kembali bertanding di Anfield. Ia juga tidak sabar untuk dapat memerankan kompetisi itu.

” Saya begitu senang. Saya fikir telah satu tahun lebih mulai sejak saya paling akhir bermain di Anfield. Saya pernah lihat banyak kompetisi belakangan ini serta saya betul-betul semangat untuk keluar kesana serta bermain melawan Real Madrid serta berbarengan dengan semuanya bekas rekanan setim. Saya begitu semangat, saya tak sabar untuk memerankannya, ” seru Gerrard pada website resmi The Reds.
Baca Juga: Conte: Saya Tidak Suka Candaan Mourinho

” Saya kerap di tanya apa masa lalu paling baik sepanjang karier Anda serta itu senantiasa lari keluar lapangan di Anfield dengan jersey Liverpool di kandang yang dipenuhi beberapa fans. “

” Terang ada tribu baru yang berdiri saat ini serta semoga kita dapat memperoleh beberapa orang disana untuk mensupport yayasan karenanya hal kunci di pertandingan ini, ” terangnya.

Gerrard sendiri paling akhir main di pertandingan resmi untuk Liverpool di Anfield pada Mei 2015 silam. Waktu itu The Reds kalah dengan score 1-3 dari Crystal Palace.