Jika Tak Lagi di Arsenal, Wenger Akan Jadi Manajer di Klub Lain

Jika Tak Lagi di Arsenal, Wenger Akan Jadi Manajer di Klub Lain
Jika Tak Lagi di Arsenal, Wenger Akan Jadi Manajer di Klub Lain
Agen Bola Online – Arsene Wenger menyampaikan kalau dianya menampik untuk pensiun serta bakal tetaplah melatih musim depan, tak tahu di Arsenal atau di club lain.

Sekarang ini banyak pihak yang penasaran dengan nasib Wenger. Pasalnya ia memperoleh desakan mengagumkan dari fans Arsenal supaya angkat kaki dari Emirates. Tetapi manajer asal Prancis itu tidak bergeming serta tetaplah bertahan di club itu. Ia tidak ingin mengundurkan diri.

Walau sekian, Wenger nyatanya juga tidak kunjung perpanjang kontraknya. Walau sebenarnya kontraknya yang lama bakal selesai pada akhir musim ini. Ia juga berkali-kali bungkam saat di tanya apakah telah teken kontrak baru.

Wenger pada akhirnya angkat nada berkaitan saat depannya. Ia mengungkap kalau tentunya ia tidak bakal pensiun. Ia bakal tetaplah melatih walau belum tahu bakal tetaplah di Arsenal atau di club lain.
Baca Juga: Kembali Berlaga di Anfield, Steven Gerrard Girang

” Saya telah punya kebiasaan dengan spekulasi atas hari esok saya. Saya sudah disini sepanjang 20 th.. Namun apapun yang berlangsung, saya bakal tetaplah jadi manajer musim depan, ” serunya seperti ditulis Soccerway.

” Lepas dari apakah itu disini atau tak, tentunya saya masihlah bakal jadi manajer. Dalam kehidupan, utama untuk lakukan apa yang benar. Bila saya menyampaikan kalau saya bakal bikin ketentuan pada bln. Maret atau April, itu lantaran saya tidak paham, ” terangnya.