Fabregas Kembali Dikaitkan Dengan AC Milan

Fabregas Kembali Dikaitkan Dengan AC Milan
Fabregas Kembali Dikaitkan Dengan AC Milan
Agen Bola Online – Tiga bln. mendekati selesainya musim 2016/17, nama Cesc Fabregas mulai ramai dibicarakan di lantai transfer. Fabregas sekarang ini diberitakan kembali jadi bidikan club asal Serie A, AC Milan.

Milan telah mulai sejak lama memburu sinyal tangan Fabregas. Pada awal musim ini, Milan dimaksud hampir saja dapat membawa pemain asal Spanyol itu dari Chelsea. Tetapi, Milan tak dapat penuhi tuntutan upah yang disuruhnya.

Diambil dari Corriere, Milan bakal kembali coba menguber layanan Fabregas di musim yang akan datang. Permasalahan upah, Rossoneri dipercaya akan tidak alami kesusahan yang cukup bermakna dibanding pada waktu lain.

Baca Juga: Edin Dzeko Penyerang Terkuat di Serie A

Pasalnya, Milan bakal mempunyai dana dalam jumlah yang besar hasil suntikan dari investor baru dari Tiongkok. Sistem akhir akuisisi Milan oleh sang investor bakal rampung pada bln. Maret yang akan datang.

Sang investor bakal memberi Milan dana sejumlah 130 juta euro untuk berbelanja pemain baru.

Disamping itu, Fabregas sendiri dipercaya telah tak kerasan ada di Chelsea. Eks kapten Arsenal ini cuma lima kali tampak inti mulai sejak Antonio Conte datang sebagai pelatih. Walau sebenarnya, ia sering tampak apik dengan peran dua gol serta enam assist untuk The Blues.