Dele Alli Seperti Lampard

Dele Alli Seperti Lampard
Dele AlliAgen Bola Online
– Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, tampak cukup produktif dalam dua musim paling akhir. Dia dinilai serupa seperti Frank Lampard.

Alli dapat menyumbangkan dua digit gol untuk Spurs di Liga Inggris dalam dua musim paling akhir. Dia membukukan 10 gol di pertandingan lantas. Sedang untuk edisi th. ini, dia telah cetak 11 gol.

Eks pelatih Spurs, Tim Sherwood, katakan kalau produktivitas gol Alli itu seperti yang diperlihatkan oleh Lampard waktu bermain.

Sepanjang menguatkan Chelsea, ‘Super Frank tampak produktif dengan catatan 211 gol dalam 648 kompetisi di semuanya arena. Lampard barusan mengambil keputusan pensiun di umur 38 th.
Baca Juga: Si Jalak Harupat Jadi Markas Persib di Piala Presiden 2017

Dele adalah contoh yang begitu bagus tentang seorang yang bermain di sepakbola waktu umur yang masihlah begitu muda serta di club bagus seperti MK Dons. Dia berkembang jadi pemain berkelas dunia karenanya,  kata Sherwood di Sports Mole.

Dia adalah ancaman gol –setiap kali dia bermain, dia seperti Frank Lampard. Saya menginginkan katakan kalau dia masihlah memiliki jalan panjang untuk ketekunan untuk menyamakan Frank, namun terang dalam jalan yang bagus,  paparnya.