Conte: Saya Tidak Suka Candaan Mourinho

Conte: Saya Tidak Suka Candaan Mourinho
conte
Agen Bola Online – Antonio Conte mengakui malas untuk meladeni perang psikologis yang dikerjakan oleh Jose Mourinho, selesai manajer Manchester United menyampaikan Chelsea bermain sangat defensif.

Mourinho, yang memenangkan tiga trofi Premier League di Stamford Bridge di dua masa tidak sama, memberi komentar masalah style main timnya serta menyebutkan bakal susah untuk bikin mereka tergusur dari puncak klassemen.

The Blues saat ini unggul delapan angka dari Manchester City di puncak, serta Mourinho menilainya kalau tim London Barat selama ini mencetak kemenangan cuma dengan memercayakan serangan balik.
Baca Juga: Misi Allegri: Scudetto Keenam dan Jadi Klub Legenda

Bicara selesai Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Burnley minggu lantas, Conte mengakui kalau ia tak suka dengan lelucon yang dilontarkan oleh manajer Portugal.

” Saya tak sukai candaan seperti ini. Dia seperti bermain-main. Saya miliki pengalaman untuk mengerti ini, ” papar Conte menurut Sportsmole.

Manchester City sendiri saat ini duduk di posisi runner-up, selesai semalam mereka mencetak kemenangan dua gol tanpa ada balas atas Bournemouth.