Bukan De Gea, Madrid Akan Pulangkan Mantan Kipernya

Bukan De Gea, Madrid Akan Pulangkan Mantan Kipernya
fernando-pacheco
Agen Bola OnlineRaksasa La Liga, Real Madrid sekarang ini telah terlepas dari jeratan hukuman larangan aktif di bursa transfer. Madrid juga saat ini telah siap untuk memulangkan bekas penjaga gawang mereka, Fernando Pacheco yang saat ini bermain untuk Deportivo Alaves.

Pos kiper memanglah dinilai sebagai titik lemah Madrid. Keylor Navas bukanlah tak berkwalitas, tetapi ia dinilai masihlah belum dapat tampak berkelanjutan. Karenanya, beberapa nama kiper masuk dalam bidikan.

Ada dua kiper top yang sampai kini dihubungkan dengan Madrid. Nama pertama yaitu Thibaut Courtois dari Chelsea. Nama ke-2 David De Gea yang telah jadi incaran mulai sejak th. 2015 silam.

Tetapi, saat ini Madrid telah mempunyai incaran baru. Pasalnya, ke-2 nama bidikan itu cukup susah untuk dapat diambil.

Diambil dari El Glorioso, Madrid sekarang ini tengah memperhitungkan nama Fernando Pacheco. Ia barusan bermain heroik berbarengan dengan Deportivo Alaves serta berhasil mengantarkan timnya melaju ke final Copa del Rey.

Baca Juga: Menpora: Naturalisasi Solusi Instan

Pacheco sendiri sekarang ini terikat kontrak dengan Alaves sampai th. 2020 yang akan datang. Tetapi, kesempatan Madrid untuk dapat memperolehnya masihlah terbuka. Lantaran Madrid miliki klausul buy back waktu mengambil keputusan menjualnya ke Alaves pada th. 2015.

Fernando Pacheco, 24 th., adalah kiper jebolan akademi Madrid. Ia telah masuk dalam system pembinaan Madrid pada th. 2006 serta pernah diklaim bakal jadi penerus sosok Iker Casillas.