Boyong Nelson Semedo, Manchester United Keluarkan Rp585 Miliar

Boyong Nelson Semedo, Manchester United Keluarkan Rp585 Miliar
FBL-POR-LIGA-BENFICA-TONDELA
Agen Bola OnlineManchester United kehadiran fullback kanan anyar pada bursa transfer musim panas 2017, Man United menghadirkan fullback kanan Benfica, Nelson Semedo.

Untuk menghadirkan fullback berpaspor Portugal itu, Man United keluarkan 35 juta pounds atau sekira Rp585 miliar. Duit itu memanglah besar, tetapi sepadan dengan kwalitas yang bisa di tawarkan Semedo pada Manchester Merah.

Semedo di kenal sebagai bek kanan yang tidak cuma kukuh dalam menggalang pertahanan, tetapi juga andal waktu menolong penyerangan. Dapat dibuktikan dari 31 tampilan di semuanya arena, Semedo mampu mengemas dua gol serta tujuh assist.
Baca Juga: Dele Alli Seperti Lampard

Catatan tersebut yang bikin Man United tertarik menghadirkan pesepakbola berumur 23 th.. Terlebih, Man United tak mempunyai fullback murni di segi samping kanan.

Posisi fullback kanan Man United umum dihuni Antonio Valencia. Tetapi, Valencia telah tidak lagi muda (31 th.) serta mempunyai posisi asli sebagai winger kanan. Matteo Darmian yang notabene murni fullback kanan malah bermain kurang apik