Agen: Gabriel Jesus Tak Akan Gabung Inter

Agen: Gabriel Jesus Tak Akan Gabung Inter
Agen Gabriel Jesus Tak Akan Gabung InterAgen Bola Online
– Gabriel Jesus akan tidak meninggalkan Manchester City untuk berhimpun dengan Inter Milan kurun waktu dekat, menurut pembicaraan sang agen.

Pemain berumur 19 th. ini melakukan awal karier yang impresif di Etihad Stadium sesudah mengemas tiga gol serta dua assist dalam lima kompetisi pertama. Tetapi sayangnya, bintang Brasil itu mesti menepi hingga akhir musim lantaran alami cedera tulang metatarsal.

Inter sendiri terlebih dulu pernah dihubungkan dengan Jesus sebelumnya pemain yang berkaitan pilih berhimpun dengan City dari Palmeiras. Disamping itu, bekas presiden Inter Massimo Moratti belum lama ini menekan club Serie A itu untuk menguber Jesus lagi.

Tetapi, agen pemain yang berkaitan, Cristiano Simoes, menyatakan kalau clientnya masihlah belum miliki hasrat untuk meninggalkan Inggris serta sekarang ini tengah konsentrasi memulihkan cederanya.

Baca Juga: Jika Tak Lagi di Arsenal, Wenger Akan Jadi Manajer di Klub Lain

” Moratti yaitu sosok yang begitu utama serta kami tersanjung oleh kata-katanya, namun tak ada kesempatan untuk Gabriel Jesus berhimpun dengan Inter kurun waktu dekat, ” kata Simoes pada Calciomercato. com.

” Dia telah pilih Manchester City serta dia begitu suka disana. Kami semuanya suka dengan penampilannya di Inggris. Gabriel Jesus cuma konsentrasi dengan Manchester City. Dia lakukan pekerjaan yang bagus dengan Guardiola serta menginginkan kembali beraksi secepat mungkin saja.