Si Merah’ Menyambut Kembalinya Coutinho

Si Merah’ Menyambut Kembalinya Coutinho

Si Merah' Menyambut Kembalinya Coutinho

Agen Bola Online ,Liverpool – Philippe Coutinho telah sembuh dari cedera. Coutinho siap dimainkan lagi waktu Liverpool bertemu dengan Southampton di semi final Piala Liga Inggris.

Coutinho tidak hadir dalam sembilan kompetisi paling akhir yang ditempuh Liverpool. Gelandang serang asal Brasil itu alami cedera pergelangan kaki saat timnya menaklukkan Sunderland, akhir November 2016 lantas.

Coutinho telah kembali ikuti latihan penuh dalam sekian hari paling akhir. Dia berpeluang comeback waktu ‘Si Merah’ dijamu Southampton di leg pertama semi final Piala Liga Inggris, Rabu (11/1/2017).

” Saya fikir Phil cukup fit untuk jadi sisi dari scuad. Dia berlatih lagi pada Senin pagi. Dia perlu saat dalam latihan, namun dia juga perlu saat bermain dalam kompetisi, ” tutur manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang diambil Soccerway.

” Telah tujuh minggu. Itu lama. Tetapi, belum ada ketentuan akhir yang di buat hingga saat ini. Hari Selasa bakal jadi session latihan penuh keempatnya, ” kata Klopp.

Baca Juga : Torino Tolak Pinangan Arsenal untuk Andrea Belotti

Liverpool juga memperoleh berita baik berkaitan James Milner serta Jordan Henderson, yang terlebih dulu semasing dibekap cedera betis serta tumit.

” Millie, tak ada permasalahan lagi. Jordan Henderson mudah-mudahan kembali berlatih pada hari Kamis, ” kata Klopp.