Ronaldo Incar Gelar Juara Piala Konfederasi

Ronaldo Incar Gelar Juara Piala Konfederasi

Ronaldo Incar Gelar Juara Piala Konfederasi

Agen Bola ,Madrid – Cristiano Ronaldo berkemauan memberi koleksi trofinya. Ronaldo membidik gelar juara Piala Konfederasi berbarengan Portugal.

Untuk pertama kalinya Portugal bakal tampak di Piala Konfederasi 2017 yang akan datang yang bakal di gelar di Rusia. Portugal memegang predikat sebagai juara Piala Eropa.

Portugal tergabung di Group A dengan tuan tempat tinggal Rusia, Selandia Baru, serta Meksko. Sesaat Group B di isi Jerman, Chile, Australia, serta pemenang Piala Afrika.

Sesudah memenangi Liga Champions, Piala Eropa, serta Piala Dunia Antarklub pada 2016 lantas, Ronaldo mengincar gelar juara keduanya berbarengan timnas Portugal di Piala Konfederasi.

” Ini bakal jadi kali pertama Portugal berkompetisi di Piala Konfederasi. Ini bakal begitu indah serta bakal tetaplah ada pada CV kami, ” tutur Ronaldo pada FIFA seperti diambil dari ESPN FC.

Baca Juga : Liverpool Antisipasi Laga yang Merepotkan di Markas Soton

” Terang, memenanginya jadi mimpi, namun kami ketahui ini bakal susah lantaran sebagian tim hebat bakal ada disana. Namun dalam sepakbola semuanya mungkin saja, ” paparnya.